Home » , , » Pertama Kali

Pertama Kali

Written By Aladin on 13 April 2012 | 16:15

Perkenalkan namaku Cintia, yah begitulah orang memanggilku. Sebelumnya akan aku gambarkan perawakanku. Aku adalah gadis berumur 20 tahun. Berat badan 55 Kg dan tinggi badan 164 cm. Aku tidaklah terbillang cantik. Hanya saja bodiku sangat menawan dengan ukuran bra 36B.
Kisah ini sebenarnya terbilang kisah yang sebenarnya sangat rahasia. Dimana awalnya aku kehilangan keperawananku. Suatu hari ketika aku mengembalikan buku catatan miliki teman kuliahku Lina. Aku sudah janjian dengan Lina bertemu dirumahnya pada hari minngu pagi. Minggu pagi aku datang ke rumah Lina. Ku pencet bel rumahnya “Ting tong!” Tak berapa lama Lina keluar membukakan pintu rumahnya. Wow, dia terlihat sangat cantik dengan baju yang minim.

Lina pun mempersilahkan aku masuk ke rumahnya. “Cin tunggu bentar aku buatin minum”
“Gak usah repot-repot” aku berbasa-basi. “Gak papa kok. Bentar yah”. Sambil menunggu Lina ku lihat-lihat majalah di meja ruang tamu Lina. “ Nih, minumnya. Ayo diminum dulu”. Tanpa sungkan lagi langsung aku tenggak jus orange dihadapanku. Namun tiba-tiba.” Lin, kepalaku kok pusing yah”.
“ Kamu sakit yah? Ayo tiduran dikamarku” kemudian Lina memapahku ke dalam kamarnya. Begitu sampai di ranjang aku langsung terlelap. Ketika terbaring aku merasa ada yang menggerayangi tubuhku. Aku buka mataku pelan-pelan ku lihat Lina sedang meremas-remas payudaranya sendiri sambil menggerayangiku. Aku tak dapat berbuat apa-apa badanku rasanya lemas dan aku hanya dapt berkata lirih “ Lin,kamu ngapain?” Namun Lina tetap asyik dengan kegiatannya. Selang beberapa waktu Lina melumat bibirku dengan ganas aku hanya bisa pasrah diperlakukan seperti itu. Aku tak menyangka Lina yang dikenal alim ternyata.
Kegiatan Lina tidak hanya sampai disitu. Dia terus ke bawah menciumi leherku kemudian turun ke pangkal payudaraku. Aku heran sejak kapan aku telanjang bulat. Tentu saja payudaraku sangat menggairahkan apalagi bagi seorang perawan seperti aku. Rasanya malu sekali. Namun rasanya enak dan geli ketika lidah Lina menjilati gunung kembarku bergantian. Belum cukup sampai disitu. Lina meneruskan aksinya. Ditelusurinya perutku sampai pusar dia berhenti geli rasanya. Kemudian mulai turun menuju lembah surgaku. Tangan Lina tak mau ketinggalan meremas-remas payudaraku. “Eh...eh” rasanya bagai melayang-layang ketika lidah Lina menyapu liang perawanku.
Tiba-tiba Lina bangun dan setengah berjongkok berusaha memasukkan sesuatu ke dalam memekku. Astaga ternyata Lina transeksual. Secara fisik dia perempuan namun di punya penis yang ternyata sangat besar. Aku meronta-ronta kesakitan. “ Sakit Lin!Udah sakit” Lina diam saja dan dengan sodokan yang cepat amblas sudah seluruh penis Lina. Terasa ada yang keluar dari memekku. Aku tahu itu darah keperawananku.” Jadi,masih perawan?”Dia bertanya tanpa menunggu jawaban digenjotnya memekku pelan-pelan kemudian ritmenya semakin cepat-cepat dan cepat.
“Ah..ah...ah “ aku merintih tak karuan. Memang aku akui enak sekali rasanya. Hebat sekali ternyata begini rasanya bersetubuh. Lina terus saja menggenjotku hingga aku merasa ada yang membuncah dari dalam diriku. Rasanya bagai disurga ketika gelombang itu datang. Aku merasa tulang-tulangku remuk tak karuan. Tubuhku bagai dihajar ribuan godam. Capek sekali. Tapi kenikamatan yang ku dapat benar-benar alami.
Aku heran dengan Lina dia kuat sekali menggenjotku. Sudah lima kali aku orgasme Namun Lina tetap bertahan menggenjotku. Belum ada tanda-tanda dia akan keluar. Apa karena dia trans? Aku rsa tidak. Mungkin karena Lina memang perkasa. Beberepa lama kemudian tubuh Lina mengejang diatas tubuhku dan ku rasakan ada yang membanjiri rahimku. Rasanya hangat dan nikmat. Lina pun rebahan disampingku kemudian mengecupku. Dia pun tertidur. Aku pun demikian. Ketika terbangun aku kaget tiba-tiba Ayah Lina berdiri di depan pintu dengan wajah marah.” Lina apa yang kamu lakukan?”Lina hanya diam menunduk.” Baik papa mengerti. Tapi...bolehkah papa mencoba temanmu itu?” Hah??
Share this article :
 
Copyright © 2014. Area 21 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger